• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Data Kelulusan Siswa - Siswi SMK N 1 Magelang 2019

 on Monday 13 May 2019  


MAGELANG,(13/05/19) Salah satu aspek penilaian dalam suatu lembaga adalah Ujian Nasional. Terhitung sejak hari sudah mulai banyak beberapa sekolah menengah atas yang sudah mengumumkan hasil atau tepatnya nilai Ujian Nasional.  Ada yang mendapat hasil sesuai harapan dan ada yang tidak sesuai harapan.
Lantas apa sebenarnya makna Ujian Nasional? Sejatinya itu hanya sebagai tolak ukur yang tidak bisa me'judge' masa depan seseorang. Jika hasilnya baik bersyukurlah dan bilang hasilnya kurang baik maka tetaplah bersyukur dan jadilah kuat.

Kuat dalam arti mampu menunjukan bahwa nilai berapapun kamu bisa. Apapun tujuan kamu setelah sekolah yang terpenting adalah berjuanglah. Berjuanganmu belum usai. Jika kamu ingin melanjutkan ke perguruan tinggi teruslah berjuang. Perjuangan untuk saat ini adalah dengan rajin belajar untuk seleksi masuk PTN,PTK, atau PTS sesuai keinginan.

Jika kamu ingin langsung kerja maka berjuanglah juga. Untuk seleksinya saat ini. Saat bekerja ingat prinsip yang selalu diajarkan di pelajaran Kewirausahaan(KWU) kerja tuntas,mandiri, disiplin, dan tanggung jawab. Lambat laun apa yang kamu usahakan akan segera terwujud.

Untuk informasi mengenai data kelulusan siswa - siswi SMK N 1 Magelang Tahun Ajaran 2018/2019 dapat di akses melalui link berikut ini:


Kurang lebihnya datanya adalah sebagai berikut :

ketuk untuk memperjelas

Dan untuk data - data Nilai siswa SMK N 1 Magelang adalah sebagai berikut :


ketuk untuk memperjelas


Untuk informasi wisuda SMK N 1 Magelang tahun ajaran 2018 / 2019 dilaksanakan
Hari         : Selasa
Tanggal  : 14 Mei 2019
Pukul      : 07.30 WIB - Selesai
Lokasi    : Gedung Grha Kridhya Wiyata SMK Negeri 1 Magelang(Jln. Cawang No. 2 Magelang)
Pakaian :
1. Siswa Putra Jas Berdasi Warna Gelap
2. Siswa Putri Kebaya
3. Orang Tua / Wali Siswa Menyesuaikan.
Semoga sukses :)

Data Kelulusan Siswa - Siswi SMK N 1 Magelang 2019 4.5 5 Mr Dian Monday 13 May 2019 MAGELANG,(13/05/19) Salah satu aspek penilaian dalam suatu lembaga adalah Ujian Nasional. Terhitung sejak hari sudah mulai banyak beberap...


No comments:

Post a Comment

Kunjungi Artikel Lainnya

Contributors

Powered by Blogger.

Statistik Pengunjung Belajarku-online.blogspot.com

AmazingCounters.com

J-Theme