• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris dan Dijamin Lancar Ngomong Bahasa Inggris

 on Tuesday 15 January 2019  


Kali ini kita akan membahas bagaimana cara belajar bahasa inggris. Belajar secara keseluruhan ya bukan hanya belajar membaca bahasa inggris saja. Jika kamu ingin belajar bahasa inggris. Cara - yang dilakukan sebenarnya tidak jauh dari belajar bahasa jerman, belajar bahasa jepang maupun bahasa lainnya. Yang paling dibutuhkan adalah sebuah ketelatenan. Berikut ini adalah tips belajar bahasa inggris yang mudah.

1. Jangan belajar TOEFL terlebih dahulu.
Jika kamu ingin belajar  bahasa inggris jangan fokus pada TOEFL jika fokus pada tata bahasa terlebih dahulu maka biasanya kamu akan menjadi malas. Jika rasa malas itu muncul maka biasanya continue untuk belajar tidak bisa dilanjutkan.

2. Gunakan metode belajar sambil bermain.
Belajar tak perlu terlalu serius dalam belajar bahasa inggris. Jika Anda ingin mengajari anak Anda belajar bahasa inggri atau bahasa lainnya gunakanlah cara - cara yang disukai mereka misalnya dengan cara belajar dengan bermain. Namun, perlu dipastikan bahwa fokusnya bukan untuk menyenangkan anak tetapi fokusnya adalah untuk belajar. Jika Anda dewasa gunakanlah metode berulang - ulang misalnya Anda pastinya akan dengan mudah belajar adzan hal ini dikarenakan Anda sudah biasa dan sering mendengar suara Adzan begitu juga dengan bahasa inggris jika Anda sudah terbiasa mendengar kalimat berbahasa inggris maka akan dengan mudah kita juga belajar bahasa inggris. Ingat sumber suara yang Anda gunakan harus benar - benar baik misalnya siaran luar negeri, berita dalam BBC dan lain sebagainya. Dengan mendengar bahasa inggris dari sumbernya Anda juga akan belajar grammar dengan mudah.

3. Belajar bahasa inggris itu mudah
Yang selanjutnya Anda harus menanamkan sebuah mindset dalam diri Anda bahwa belajar bahasa inggris itu mudah. Mengapa? karena dengan mindset itu Anda akan tidak mudah menyerah dan terus mencoba. Pada dasar belajar bahasa inggris memang mudah tidak seperti belajar bahasa arab ataupun belajar bahasa jerman. Karena Anda sudah mengenal bahas inggris sejak sekolah dasar.

Demikian artikel kali ini semoga dapat menambah wawasan Anda mengenai bahasa Inggris. Semoga dengan artikel ini Anda bisa belajar bahasa inggris dengan baik.

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris dan Dijamin Lancar Ngomong Bahasa Inggris 4.5 5 Mr Dian Tuesday 15 January 2019 Kali ini kita akan membahas bagaimana cara belajar bahasa inggris. Belajar secara keseluruhan ya bukan hanya belajar membaca bahasa inggri...


No comments:

Post a Comment

Kunjungi Artikel Lainnya

Contributors

Powered by Blogger.

Statistik Pengunjung Belajarku-online.blogspot.com

AmazingCounters.com

J-Theme